PENGARUH PENDEKATAN PEMBELAJARAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA (Penelitian Subjek Tunggal pada Pokok Bahasan Volume Bangun Ruang Kubus dan Balok Kelas V di SDN X Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang)
Internet
http://repository.upi.edu/52136/1/S_PGSD_1600049_Tittle.pdfhttp://repository.upi.edu/52136/2/S_PGSD_1600049_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/52136/3/S_PGSD_1600049_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/52136/4/S_PGSD_1600049_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/52136/5/S_PGSD_1600049_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/52136/6/S_PGSD_1600049_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/52136/7/S_PGSD_1600049_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/52136/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |