PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Pre Eksperimen pada Pokok Bahasan Volume Bangun Ruang Kelas V di Salah Satu Sekolah Dasar di Kabupaten Cirebon Tahun Ajaran 2019/2020)
Internet
http://repository.upi.edu/52088/1/S_PGSD_1600458_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/52088/2/S_PGSD_1600458_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/52088/3/S_PGSD_1600458_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/52088/4/S_PGSD_1600458_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/52088/5/S_PGSD_1600458_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/52088/6/S_PGSD_1600458_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/52088/7/S_PGSD_1600458_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/52088/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |