PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA SUBTEMA MANUSIA DAN LINGKUNGANNYA TERHADAP KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Subjek Tunggal Pada Tema 8 “Lingkungan Sahabat Kita” Subtema 1 “Manusia dan Lingkungan” Siswa Kelas V di Salah Satu Desa di Kecamatan Panguragan Kabupaten Cirebon Tahun Ajaran 2019/2020)

Main Author: Siska Rani, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.upi.edu/51811/1/S_PGSD_1606296_Title.pdf
http://repository.upi.edu/51811/2/S-PGSD_1606296_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/51811/3/S-PGSD_1606296_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/51811/4/S_PGSD_1606296_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/51811/5/S_PGSD_1606296_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/51811/6/S_PGSD_1606296_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/51811/7/S_PGSD_1606296_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/51811/
http://repository.upi.edu