PENGARUH PENDEKATAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA) UNTUK MENINGKATKAN SELF-CONFIDENCE DAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V pada Pokok Bahasan Penyajian Data di Salah Satu Sekolah Dasar Negeri di Jakarta Pusat Tahun Ajaran 2019/2020)
Internet
http://repository.upi.edu/51512/1/S_PGSD_1603427_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/51512/2/S_PGSD_1603427_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/51512/3/S_PGSD_1603427_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/51512/4/S_PGSD_1603427_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/51512/5/S_PGSD_1603427_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/51512/6/S_PGSD_1603427_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/51512/7/S_PGSD_1603427_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/51512/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |