PENGARUH PENDEKATAN CONCRETE-PICTORIAL-ABSTRACT (CPA) UNTUK MENINGKATKAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR (Penelitian Kuasi Eksperimen pada Siswa Kelas V pada Pokok Bahasan Pecahan di Salah Satu Sekolah Dasar Negeri di Kota Jakarta Pusat Tahun Ajaran 2019/2020)
Internet
http://repository.upi.edu/51490/1/S_PGSD_1603431_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/51490/2/S_PGSD_1603431_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/51490/3/S_PGSD_1603431_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/51490/4/S_PGSD_1603431_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/51490/5/S_PGSD_1603431_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/51490/6/S_PGSD_1603431_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/51490/7/S_PGSD_1603431_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/51490/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |