Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGEMBANGAN CUSTOMER RELATION...
  • Lokasi
Cover Image

PENGEMBANGAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA TOSERBA XYZ BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Anindya Septisuwendani, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/50194/7/S_PEM_1605955_Title.pdf
http://repository.upi.edu/50194/5/S_PEM_1605955_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/50194/2/S_PEM_1605955_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/50194/1/S_PEM_1605955_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/50194/6/S_PEM_1605955_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/50194/3/S_PEM_1605955_Chapter%205.docx.pdf
http://repository.upi.edu/50194/8/S_PEM_1605955_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/50194/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/50194/7/S_PEM_1605955_Title.pdf
http://repository.upi.edu/50194/5/S_PEM_1605955_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/50194/2/S_PEM_1605955_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/50194/1/S_PEM_1605955_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/50194/6/S_PEM_1605955_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/50194/3/S_PEM_1605955_Chapter%205.docx.pdf
http://repository.upi.edu/50194/8/S_PEM_1605955_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/50194/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RIDWAN, muhammad 2020, MODEL CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER VALUE SERTA PENGARUHNYA TERHADAP CUSTOMER LOYALTY : Survei Pada Anggota Ramayana Departement Store Padalarang Bandung
    oleh: Muhammad Ridwan, -
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN BISNIS HOTEL XYZ BANDUNG
    oleh: Farhan, Naufal
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH INTERPERSONAL RELATIONSHIP DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY: Survei pada Pengguna Aplikasi My Smartfren di Indonesia
    oleh: Rahmatika Saphira Evani, -
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS ONLINE SHOPPING EXPERIENCE DAN ONLINE CUSTOMER ENGAGEMENT MEMBENTUK E-SATISFACTION DAN E-LOYALTY PADA KONSUMEN MAHASISWA MOBILE APPLICATION SHOPEE DI BANDUNG
    oleh: Dadan Sumantri, -
    Terbitan: (2020)
  • Hubungan the Quality of the Supervisor-Employee Relationship dan Tingkat Kepuasan Kerja Karyawan (Studi pada Karyawan Toserba Yogya Cabang Buah Batu Bandung)
    oleh: Mulyana, RD. Putri Hastungkara (0952027)
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...