Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BAURAN PEMASARAN SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI YELLOW BLACK COFFEE BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Yoga Jaya Permana, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HB Economic Theory
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/49929/1/S_IEKI_1405070_Title.pdf
http://repository.upi.edu/49929/2/S_IEKI_1405070_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/49929/3/S_IEKI_1405070_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/49929/4/S_IEKI_1405070_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49929/5/S_IEKI_1405070_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49929/6/S_IEKI_1405070_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49929/7/S_IEKI_1405070_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49929/8/S_IEKI_1405070_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49929/9/S_IEKI_1405070_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/49929/10/S_IEKI_1405070_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49929/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/49929/1/S_IEKI_1405070_Title.pdf
http://repository.upi.edu/49929/2/S_IEKI_1405070_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/49929/3/S_IEKI_1405070_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/49929/4/S_IEKI_1405070_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49929/5/S_IEKI_1405070_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49929/6/S_IEKI_1405070_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49929/7/S_IEKI_1405070_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49929/8/S_IEKI_1405070_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49929/9/S_IEKI_1405070_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/49929/10/S_IEKI_1405070_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49929/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi, Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan di Rollaas Coffee and Tea Kertajaya, Surabaya
    oleh: Sari, Cindy Aprilita
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan, Dan Loyalitas Pelanggan Serta Citra Merek (Studi: J&T Express Di Cabang Surya Sumantri Kota Bandung)
    oleh: Permata Dewi, Novita(1452284)
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN APLIKASI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI ALFAMART BUDURAN - SIDOARJO
    oleh: Faris , Ganda Tri Prasetya
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus : Produk Jasa Pengiriman J&T Ekspress Bandung)
    oleh: Ria Gani, Rinaldi(1452324)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image Terhadap Kepuasan Pelanggan Favehotel Hyper Square Bandung
    oleh: Sugia, Fransiska Frida (1552003)
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...