Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH RELIGIOSITY TERHADAP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH RELIGIOSITY TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA PADA PURCHASE INTENTION ISLAMIC FINANCIAL TECHNOLOGY JENIS PEER TO PEER LENDING SYARIAH (Survei terhadap Anggota Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam)

Tersimpan di:
Main Author: Encep Bahaudin, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/49689/1/S_MBS_1504149_Title.pdf
http://repository.upi.edu/49689/2/S_MBS_1504149_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/49689/3/S_MBS_1504149_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/49689/5/S_MBS_1504149_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/49689/4/S_MBS_1504149_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/49689/7/S_MBS_1504149_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/49689/6/S_MBS_1504149_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49689/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/49689/1/S_MBS_1504149_Title.pdf
http://repository.upi.edu/49689/2/S_MBS_1504149_Chapter%201.pdf
http://repository.upi.edu/49689/3/S_MBS_1504149_Chapter%202.pdf
http://repository.upi.edu/49689/5/S_MBS_1504149_Chapter%203.pdf
http://repository.upi.edu/49689/4/S_MBS_1504149_Chapter%204.pdf
http://repository.upi.edu/49689/7/S_MBS_1504149_Chapter%205.pdf
http://repository.upi.edu/49689/6/S_MBS_1504149_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49689/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Attractiveness, Self-Satisfaction, Peer Influence Pada Intention To Imitate Terhadap Purchase Intention (Studi Pada Celebrity Endorser Adidas Indonesia)
    oleh: Hermawan, Thaharia Malika
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CONSUMER ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KFC PANDANARAN SEMARANG (Studi Kasus Pada Mahasiswa FE UNISSULA)
    oleh: Hermanto, Edwin
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Subjective Norm, Religiosity, dan Attitude terhadap Purchase Intention Produk Emina di Surabaya
    oleh: Barqiah, Sarah
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Store Atmosphere Dan Peer Pressure Terhadap Purchase Intention Comedy Kopi Sutos Di Surabaya
    oleh: CAHYO P.D., ENDRA
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PRODUCT KNOWLEDGE, DAYA TARIK PROMOSI DAN ISLAMIC RELIGIOSITY TERHADAP MINAT NASABAH UNTUK MENGAMBIL PEMBIAYAAN PADA BANK JATENG SYARIAH DENGAN SIKAP TERHADAP BANK SYARIAH SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus Pada Bank Jateng Syariah )
    oleh: Jundi, Zaimul
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...