PENGARUH METODE PROBLEM BASED LEARNING DAN GUIDED DISCOVERY LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA BERDASARKAN SELF REGULATED LEARNING (Kuasi Eksperimen Pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMAN 1 Seunagan Provinsi Aceh)
Internet
http://repository.upi.edu/49672/1/T_PEKO_1802541_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/49672/2/T_PEKO_1802541_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49672/3/T_PEKO_1802541_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49672/4/T_PEKO_1802541_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49672/5/T_PEKO_1802541_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49672/6/T_PEKO_1802541_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49672/7/T_PEKO_1802541_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49672/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |