Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • IMPLEMENTASI METODE IMPROVE PA...
  • Lokasi
Cover Image

IMPLEMENTASI METODE IMPROVE PADA MULTIMEDIA BERBASIS GAME SIMULASI UNTUK MENINGKATKAN ASPEK KOGNITIF SISWA SMK

Tersimpan di:
Main Author: Irfan Rona, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
LB1603 Secondary Education. High schools
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/49427/1/S_KOM_1306101_Title.pdf
http://repository.upi.edu/49427/2/S_KOM_1306101_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/49427/3/S_KOM_1306101_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/49427/4/S_KOM_1306101_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49427/5/S_KOM_1306101_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49427/8/S_KOM_1306101_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49427/9/S_KOM_1306101_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49427/6/S_KOM_1306101_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49427/7/S_KOM_1306101_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/49427/10/S_KOM_1306101_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49427/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/49427/1/S_KOM_1306101_Title.pdf
http://repository.upi.edu/49427/2/S_KOM_1306101_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/49427/3/S_KOM_1306101_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/49427/4/S_KOM_1306101_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49427/5/S_KOM_1306101_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49427/8/S_KOM_1306101_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49427/9/S_KOM_1306101_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49427/6/S_KOM_1306101_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49427/7/S_KOM_1306101_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/49427/10/S_KOM_1306101_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49427/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • IMPLEMENTASI MODEL EXPERIENTIAL LEARNING BERBANTU MULTIMEDIA BERBASIS SIDE SCROLLING GAMES UNTUK MENINGKATKAN ASPEK KOGNITIF SISWA SMK KELAS X TERHADAP PEMROGRAMAN DASAR
    oleh: Astri Artiningsih, -
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN GAME BERBASIS MODEL PROBLEM POSING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMK
    oleh: Firdaus, Abdul Rosyid
    Terbitan: (2017)
  • PENGEMBANGAN MULTIMEDIA BERBASIS GAME EDUKASI DENGAN METODE GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENCIPTAKAN PEMBELAJARAN MANDIRI KEWARGAAN DIGITAL SISWA SMK
    oleh: Shandra Nurafifah, -
    Terbitan: (2018)
  • PENERAPAN SCAFFOLDING MENGGUNAKAN MULTIMEDIA BERBANTUAN GAME PETUALANGAN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI SISWA KELAS X PADA MAPEL PEMOGRAMAN DASAR DI SMK
    oleh: Rossy Agustriyanda, -
    Terbitan: (2019)
  • EFEKTIVITAS METODE TIME TOKEN BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA DI SMK JURUSAN TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
    oleh: Buldan, Muhammad Munawwir
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...