Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERB...
  • Lokasi
Cover Image

RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME ARCADE MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK

Tersimpan di:
Main Author: Bayu Kristian, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
QA76 Computer software
Online Access: http://repository.upi.edu/49216/1/S_KOM_1206232_TItle.pdf
http://repository.upi.edu/49216/2/S_KOM_1206232_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/49216/3/S_KOM_1206232_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/49216/4/S_KOM_1206232_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49216/5/S_KOM_1206232_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49216/6/S_KOM_1206232_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49216/7/S_KOM_1206232_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49216/8/S_KOM_1206232_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49216/9/S_KOM_1206232_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/49216/10/S_KOM_1206232_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49216/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/49216/1/S_KOM_1206232_TItle.pdf
http://repository.upi.edu/49216/2/S_KOM_1206232_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/49216/3/S_KOM_1206232_Table_of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/49216/4/S_KOM_1206232_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/49216/5/S_KOM_1206232_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/49216/6/S_KOM_1206232_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/49216/7/S_KOM_1206232_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/49216/8/S_KOM_1206232_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/49216/9/S_KOM_1206232_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/49216/10/S_KOM_1206232_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/49216/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA BERBASIS GAME ARCADE MENGGUNAKAN METODE EKSPOSITORI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR SMK
    oleh: Bayu Kristian, -
    Terbitan: (2019)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ADVENTURE GAME DENGAN MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA
    oleh: Zaidah, Risda
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS GAME DENGAN MODEL AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) UNTUK MENINGKATKAN KOGNITIF SISWA PADA MATA MATA PELAJARAN BASIS DATA
    oleh: Rizky, Kiki Muhamad
    Terbitan: (2017)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ADVENTURE GAME MENGGUNAKAN METODE DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN JARINGAN DASAR
    oleh: Zaenuri, Asep
    Terbitan: (2016)
  • RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS MAZE GAME DENGAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMK DALAM MATA PELAJARAN PERAKITAN KOMPUTER
    oleh: Nistrina, Khilda
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...