Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP: Survei Terhadap Tamu Individu di The Trans Luxury Hotel Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Andhika Putra Utama, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/47566/1/S_MPP_1501818_Title.pdf
http://repository.upi.edu/47566/2/S_MPP_1501818_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/47566/3/S_MPP_1501818_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/47566/8/S_MPP_1501818_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/47566/9/S_MPP_1501818_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/47566/6/S_MPP_1501818_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/47566/7/S_MPP_1501818_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/47566/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/47566/1/S_MPP_1501818_Title.pdf
http://repository.upi.edu/47566/2/S_MPP_1501818_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/47566/3/S_MPP_1501818_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/47566/8/S_MPP_1501818_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/47566/9/S_MPP_1501818_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/47566/6/S_MPP_1501818_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/47566/7/S_MPP_1501818_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/47566/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND POSITIONING “THE FIRST INDONESIAN LUXURY HOTEL” TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Trinaldi, Deky
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNGPENGARUH E-MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GINO FERUCI BRAGA BANDUNG : Survei Terhadap Tamu Individu yang Menginap Melalui E-Marketing di Hotel Gino Feruci Braga Bandung Tahun 2014
    oleh: Syahida, Farhan Reza
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG: Survei pada Tamu The Trans Luxury Hotel Bandung
    oleh: Lukman, M. Nur Fadli
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH HOTEL ATTRIBUTES TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP (Survei pada tamu individu yang menginap di Grand Tjokro Hotel Bandung)
    oleh: Tia Agustiani, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Rebranding Terhadap Keputusan Menginap” (Survei Terhadap Tamu yang Menginap di Metro Indah Hotel Bandung)
    oleh: Rifa Fitria Darmawan, -
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...