HOSPITALITY SERVICESCAPE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTIONS MELALUI CUSTOMER SATISFACTION Survei terhadap Tamu Individu yang Sudah Menginap di Harris Hotel & Conventions Ciumbuleuit Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/47038/1/S_MPP_1500174_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/47038/2/S_MPP_1500174_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/47038/3/S_MPP_1500174_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/47038/4/S_MPP_1500174_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/47038/5/S_MPP_1500174_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/47038/6/S_MPP_1500174_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/47038/7/S_MPP_1500174_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/47038/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |