Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN BERDASARKAN TIPE ULASAN PADA ONLINE TRAVEL AGENT (STUDI KASUS DI HOTEL AIRY SUKAJADI 169 BANDUNG PADA LAMAN TRAVELOKA)

Tersimpan di:
Main Author: Ari Rizky Hidayat, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
GV Recreation Leisure
H Social Sciences (General)
Online Access: http://repository.upi.edu/46926/6/S_MRL_1406541_Title.pdf
http://repository.upi.edu/46926/1/S_MRL_1406541_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/46926/2/S_MRL_1406541_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/46926/3/S_MRL_1406541_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/46926/4/S_MRL_1406541_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/46926/5/S_MRL_1406541_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/46926/7/S_MRL_1406541_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/46926/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/46926/6/S_MRL_1406541_Title.pdf
http://repository.upi.edu/46926/1/S_MRL_1406541_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/46926/2/S_MRL_1406541_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/46926/3/S_MRL_1406541_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/46926/4/S_MRL_1406541_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/46926/5/S_MRL_1406541_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/46926/7/S_MRL_1406541_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/46926/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN ONLINE TRAVEL AGENT TRAVELOKA DAN PEGIPEGI.COM DI KOTA BANDUNG
    oleh: Andhika Priambudi, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS SITUS ONLINE TRAVEL AGENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (SURVEI PADA PENGGUNA TRAVELOKA DAN PEGI-PEGI.COM)
    oleh: Agry Dwi Kustia, -
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DI NEXA HOTEL BANDUNG: Periode Agustus 2017- Desember 2017
    oleh: Rista Ferina, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH PADA ONLINE TRAVEL AGENT TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE KAMOJANG GREEN HOTEL & RESORT, GARUT
    oleh: Shafina Aryanti Wulansari, -
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS KUALITAS FASILITAS WISATA BERDASARKAN PERSEPSI PENGELOLA DAN PENGUNJUNG DI WANA WISATA CURUG MALELA KABUPATEN BANDUNG BARAT
    oleh: Bonita, Fadel Firdaus
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...