Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI HOTEL BINTANG 3 DI JAWA BARAT

Tersimpan di:
Main Author: Bella Desita Yusnny, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
GV Recreation Leisure
Online Access: http://repository.upi.edu/44477/1/S_IND_1306351_Title.pdf
http://repository.upi.edu/44477/2/S_IND_1306351_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/44477/3/S_IND_1306351_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/44477/4/S_IND_1306351_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/44477/5/S_IND_1306351_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/44477/6/S_IND_1306351_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/44477/7/S_IND_1306351_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/44477/8/S_IND_1306351_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/44477/9/S_IND_1306351_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/44477/10/S_IND_1306351_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/44477/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/44477/1/S_IND_1306351_Title.pdf
http://repository.upi.edu/44477/2/S_IND_1306351_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/44477/3/S_IND_1306351_Table_Of_Content.pdf
http://repository.upi.edu/44477/4/S_IND_1306351_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/44477/5/S_IND_1306351_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/44477/6/S_IND_1306351_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/44477/7/S_IND_1306351_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/44477/8/S_IND_1306351_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/44477/9/S_IND_1306351_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/44477/10/S_IND_1306351_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/44477/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DI NEXA HOTEL BANDUNG: Periode Agustus 2017- Desember 2017
    oleh: Rista Ferina, -
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR ATRIBUT HOTEL : Studi kasus di Grand Pasundan Convention Hotel Bandung
    oleh: Marianita Sandroto, -
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS FAKTOR ATRIBUT HOTEL ANTARA BUSINESS TRAVELERS DAN LEISURE TRAVELERS DALAM MEMILIH UPSCALE HOTEL DI KOTA BANDUNG
    oleh: Vika Irvania, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL BINTANG EMPAT DI KOTA BANDUNG
    oleh: Lela Rahmawati, -
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU PADA HOTEL BINTANG EMPAT DI KOTA BANDUNG
    oleh: Lela Rahmawati, -
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...