PENERAPAN MODEL CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PENGUKURAN DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA ANAK USIA DINI : Penelitian Tindakan Kelas Pada Kelompok B RA Darul Hikmah
Internet
http://repository.upi.edu/44280/1/S_PAUD_1504009_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/44280/2/S_PAUD_1504009_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/44280/3/S_PAUD_1504009_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/44280/4/S_PAUD_1504009_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/44280/5/S_PAUD_1504009_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/44280/6/S_PAUD_1504009_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/44280/7/S_PAUD_1504009_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/44280/
http://repository.upi.edu
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |