Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN JEMAAH UMRAH : Studi pada Jemaah Umrah PT Amanah Mulia Wisata Bandung

Tersimpan di:
Main Author: Sucitra Fahmira Putri, -
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.upi.edu/44049/1/S_EKI_1301361_Title.pdf
http://repository.upi.edu/44049/2/S_EKI_1301361_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/44049/3/S_EKI_1301361_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/44049/4/S_EKI_1301361_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/44049/5/S_EKI_1301361_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/44049/6/S_EKI_1301361_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/44049/7/S_EKI_1301361_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/44049/8/S_EKI_1301361_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/44049/9/S_EKI_1301361_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/44049/10/S_EKI_1301361_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/44049/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/44049/1/S_EKI_1301361_Title.pdf
http://repository.upi.edu/44049/2/S_EKI_1301361_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/44049/3/S_EKI_1301361_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/44049/4/S_EKI_1301361_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/44049/5/S_EKI_1301361_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/44049/6/S_EKI_1301361_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/44049/7/S_EKI_1301361_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/44049/8/S_EKI_1301361_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/44049/9/S_EKI_1301361_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/44049/10/S_EKI_1301361_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/44049/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PRODUK TABUNGAN SIKEMAS (Studi pada PT.BPR Jatim Cabang Batu)
    oleh: Putri, Rachmawatus Novriza
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS JASA DAN KEPUASAN EMOSIONAL TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA SARDO SWALAYAN PANDAAN)
    oleh: Frigianto, Nurani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN DAN KOMPLAIN (Studi Kasus Pada Nasabah Asuransi Jiwa Di AJB Bumiputera 1912 Kantor Cabang Magelang)
    oleh: SETYANTO, ANGGORO DANANG
    Terbitan: (2010)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP TERCIPTANYAWORD OFMOUTH PADA RESTORAN UJE BP DI KOTA PADANG (Studi Kasus Restoran Uje BP)
    oleh: Riffandy, Pratama
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH WORD OF MOUTH, IKLAN MEDIA CETAK DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP MINAT KONSUMEN (Studi pada Calon Jemaah Travel Haji Khusus & Umrah PT. Arminareka Perdana di Bandar Lampung)
    oleh: Agita Putri Belina, 1516051086
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...