Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI JUNGLELAND KABUPATEN BOGOR

Tersimpan di:
Main Author: Juwita, Karina Ratna
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
GV Recreation Leisure
H Social Sciences (General)
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.upi.edu/24485/1/S_MRL_1201892_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24485/2/S_MRL_1201892_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24485/3/S_MRL_1201892_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24485/4/S_MRL_1201892_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24485/5/S_MRL_1201892_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24485/6/S_MRL_1201892_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24485/7/S_MRL_1201892_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24485/8/S_MRL_1201892_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24485/9/S_MRL_1201892_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24485/10/S_MRL_1201892_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24485/
http://repository.upi.edu
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.upi.edu/24485/1/S_MRL_1201892_Title.pdf
http://repository.upi.edu/24485/2/S_MRL_1201892_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/24485/3/S_MRL_1201892_Table_of_content.pdf
http://repository.upi.edu/24485/4/S_MRL_1201892_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/24485/5/S_MRL_1201892_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/24485/6/S_MRL_1201892_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/24485/7/S_MRL_1201892_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/24485/8/S_MRL_1201892_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/24485/9/S_MRL_1201892_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/24485/10/S_MRL_1201892_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/24485/
http://repository.upi.edu

Lokasi

Koleksi UPI Institutional repository
Gedung Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia
Institusi Universitas Pendidikan Indonesia
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG DI JUNGLELAND KABUPATEN BOGOR
    oleh: Juwita, Karina Ratna
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN WISATAWAN TERHADAP FUTURE BEHAVIORAL INTENTION PADA WISATA TAMAN PANORAMA DI BUKITTINGGI
    oleh: Yogi, Putra Hardimas
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG DI LITTLE FARMERS KABUPATEN BANDUNG BARAT
    oleh: Wulandari, Dewi Arum
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KEMENARIKAN PESAN FOTO DI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI FARMHOUSE SUSU LEMBANG, KABUPATEN BANDUNG BARAT
    oleh: Luthfiana, Mahalia Putri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (Studi Pada Pengunjung Taman Wisata Bukit Sakura)
    oleh: ASTRI DIAS TARI , 1516051015
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...