PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS TAMU BISNIS YANG MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE DI SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Bisnis yang Menggunakan Meeting Package di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung
Internet
http://repository.upi.edu/1783/1/S_MPP_0607290_Title.pdfhttp://repository.upi.edu/1783/2/S_MPP_0607290_Abstract.pdf
http://repository.upi.edu/1783/3/S_MPP_0607290_Table%20of%20Content.pdf
http://repository.upi.edu/1783/4/S_MPP_0607290_Chapter1.pdf
http://repository.upi.edu/1783/5/S_MPP_0607290_Chapter2.pdf
http://repository.upi.edu/1783/6/S_MPP_0607290_Chapter3.pdf
http://repository.upi.edu/1783/7/S_MPP_0607290_Chapter4.pdf
http://repository.upi.edu/1783/8/S_MPP_0607290_Chapter5.pdf
http://repository.upi.edu/1783/9/S_MPP_0607290_Bibliography.pdf
http://repository.upi.edu/1783/10/S_MPP_0607290_Appendix.pdf
http://repository.upi.edu/1783/
Lokasi
Koleksi | UPI Institutional repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pendidikan Indonesia |
Institusi | Universitas Pendidikan Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |