Sartika, D. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK: Studi kuasi eksperimen pada materi uang dan bank di kelas x sma mutiara sandi baleendah tahun ajaran 2013/2014.
Chicago Style CitationSartika, Dewi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK: Studi Kuasi Eksperimen Pada Materi Uang Dan Bank Di Kelas X Sma Mutiara Sandi Baleendah Tahun Ajaran 2013/2014. 2014.
MLA CitationSartika, Dewi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK: Studi Kuasi Eksperimen Pada Materi Uang Dan Bank Di Kelas X Sma Mutiara Sandi Baleendah Tahun Ajaran 2013/2014. 2014.