Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PUPUK PHONSKA PLUS (Studi pada konsumen UD Surya Tani Madiun)

Tersimpan di:
Main Author: Ahmad Darwysy, Rofik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9426/10/darwyss%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/9/DRAFT%20SKRIPSI%20DARWYS%20wm.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9426/10/darwyss%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/9/DRAFT%20SKRIPSI%20DARWYS%20wm.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9426/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Image Toko Buku Karisma Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Kasus Pada Toko Buku Karisma BTC Bandung)
    oleh: Setiawan, Edwin ( 0452251 )
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU BEAR BRAND DI MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada Alfamart Wilayah Kelurahan Tanah Kali Kedinding)
    oleh: HALIM, ALFIN FALAHI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN SERVICE QUALITY DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN Di E-COMMERCE (Study Pada Pengguna Shopee Di Atas 17 Tahun)
    oleh: ASNANI, OKTAVIA SUSDIAN
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS DAN BRAND LOYALTY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SANDAL EIGER PADA MAHASISWA PECINTA ALAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH DAN IAIN PONOROGO
    oleh: Arifin, Mohammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ATHALLARIQ, FALAH
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...