Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/9419/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah%20Agustin.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/9419/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/3/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/5/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/6/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/7/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/8/DAFTRA%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/10/AGUSTIN%20RIA%20AFRIANTI%20%2818414786%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |