Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Viral Marketing dan C...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Afrianti, Agustin Ria
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9419/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah%20Agustin.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/3/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/5/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/6/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/7/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/8/DAFTRA%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/10/AGUSTIN%20RIA%20AFRIANTI%20%2818414786%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9419/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah%20Agustin.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/3/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/4/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/5/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/6/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/7/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/8/DAFTRA%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/10/AGUSTIN%20RIA%20AFRIANTI%20%2818414786%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9419/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PROMOTION YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPPO CAMERA PHONE
    oleh: ANGGARA SAHPUTRA, REGISTIAN PRATAMA
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER SUHAY SALIM TERHADAP MINAT BELI PRODUK PIXY MAKE IT GLOW (Survei Pada Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta Yang Telah Menyaksikan Video “PIXY MAKE IT GLOW Tutorial+Review” Pada Channel YouTube Suhay Salim)
    oleh: LESTARI, ALYSSA NANDA
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...