Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN BRAND SATISFACTION TERHADAP BRAND LOYALTY PENGGUNA MARKETPLACE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pengguna Tokopedia di Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Pramudita, Ratih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9401/1/Surat%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/10/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9401/1/Surat%20Unggah%20Karya%20Ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/10/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9401/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pembentuk Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Image Mempengaruhi Keputusan Pembelian (studi Terhadap Susu Uht Merek Greenfields di Jawa Timur)
    oleh: Hardy, Annisa Fauzia
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo)
    oleh: ANGGRAINI, LINDA FITA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH QUALITY PRODUCT, AFTER-SALES SERVICE DAN BRAND IMAGE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone iPhone di Banten)
    oleh: Syifa Mawarni, Maulida
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Brand Image, E-Service Quality, dan Customer Satisfaction Terhadap E-Word Of Mouth Marketplace Tokopedia (Studi Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin)
    oleh: Anwar, Aisyah S.
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND EQUITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BAN SEPEDA MOTOR MEREK IRC DI PONOROGO)
    oleh: Rusdiana, Eva
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...