Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH BRAND ASSOCIATION, BRAND EQUITY, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA KONSUMEN BAN SEPEDA MOTOR MEREK IRC DI PONOROGO)

Tersimpan di:
Main Author: Rusdiana, Eva
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9397/1/Surat%20Persetujuan%20Uggah%20Karya%20Imiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/10/Skripsi%20Full%20Text.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9397/1/Surat%20Persetujuan%20Uggah%20Karya%20Imiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/10/Skripsi%20Full%20Text.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9397/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Brand Awareness, Perceived Value, Brand Association Dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Studi Pada Pemilik Sepeda Motor Yamaha Mio Cw Di Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat Timur
    oleh: Rayonanta Khoeron, .
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIPSTIK MEREK WARDAH (Studi Kasus Pada Konsumen di Swalayan Surya Ponorogo)
    oleh: ANGGRAINI, LINDA FITA
    Terbitan: (2018)
  • Pembentuk Brand Loyalty: Brand Trust dan Brand Image Mempengaruhi Keputusan Pembelian (studi Terhadap Susu Uht Merek Greenfields di Jawa Timur)
    oleh: Hardy, Annisa Fauzia
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK (BRAND EQUITY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI KOTA PADANG
    oleh: Anwar, Yohannes Eko
    Terbitan: (2008)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND ASSOCIATION, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (REPURCHASE) PADA EIGER DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN EIGER DI CITRALAND SEMARANG)
    oleh: Wijaya, Tunas Eka
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...