Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KERAGAMAN PRODUK DAN KEAMANAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI DI E-COMMERCE TOKOPEDIA (Studi Kasus Pada Warga Masyarakat Kabupaten Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Pradita, Prafda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9362/1/Surat%20Persetujuan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/10/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9362/1/Surat%20Persetujuan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/10/SKRIPSI%20FULL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9362/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Pengetahuan, Kepercayaan, Dan Kemudahan Penggunaan Mobile Banking Terhadap Minat Bertransaksi E-Commerce (Studi Pada Mahasiswa Perbankan Syariah IAIN Syekh Nurjati Cirebon)
    oleh: Asep Tio Wahyudi,
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Lazada Di Kabupaten Ponorogo)
    oleh: Kurniawan, Dwi Ananda
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH SENSUAL MARKETING, BRAND AWARENESS, DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK ORIFLAME ( Studi Kasus pada 100 warga di Kecamatan Sidomukti Kota Salatiga Provinsi Jawa Tengah )
    oleh: PUSPITASARI, Agustina Dwi
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keragaman Produk Pakaian Via Online Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi kasus pada mahasiswa belanja online pada FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Andromeda, Kevin
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...