Romadhon Priyadi, R. (2020). PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi pada nasabah bank BNI Ponorogo).
Chicago Style CitationRomadhon Priyadi, Rochmad. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Bank BNI Ponorogo). 2020.
MLA CitationRomadhon Priyadi, Rochmad. PENGARUH PERSEPSI MANFAAT TEKNOLOGI INFORMASI, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI RESIKO DAN PERSEPSI FITUR LAYANAN TERHADAP MINAT NASABAH BANK DALAM MENGGUNAKAN INTERNET BANKING (Studi Pada Nasabah Bank BNI Ponorogo). 2020.