Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH POSTING MESSAGES, REP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH POSTING MESSAGES, REPUTASI DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE DI SHOPEE

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Aprilianto, Fuad
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9048/1/surat%20persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/10/FULL%20DRAFF%20SKRIPSI%20Fuad%20Dwi%20Aprilianto.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9048/1/surat%20persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/10/FULL%20DRAFF%20SKRIPSI%20Fuad%20Dwi%20Aprilianto.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9048/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Online Customer Review Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Shopee Pada Mahasiswa
    oleh: Izmi Awanis,
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEMENARIKAN POSTING MESSAGE DAN DAYA TANGGAP TERHADAP SIKAP KONSUMEN PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (STUDI KASUS DI RISKA SHOP LUMAJANG)
    oleh: Rosadiana, Ventha Endarthy
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: MUJI TRIANAWATI, FEBRIANTI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE PADA SHOPEE (Studi Kasus pada Pengguna Online Shopee di Kelurahan Tompokersan Kecamatan Lumajang)
    oleh: Isyatun, Rodiyah
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONICS WORD OF MOUTH DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA KALANGAN MASYARAKAT LUMAJANG
    oleh: Dewi Rahmawati, Ayu Febriyanti
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...