STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMUASKAN EKSPEKTASI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI DI YAMAHA MATARAM SAKTI PONOROGO
Main Author: | Susanto, Hadi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/9035/2/SURAT%20PERSETUJUAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/9035/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/9035/5/ISI.pdf http://eprints.umpo.ac.id/9035/6/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/9035/1/Hadi%20Susanto_15413664_Manajemen-1.pdf http://eprints.umpo.ac.id/9035/3/1.%20HADI%20SUSANTO%20sertifikat_EC00202208185.pdf http://eprints.umpo.ac.id/9035/ |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/9035/2/SURAT%20PERSETUJUAN.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/9035/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/5/ISI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/1/Hadi%20Susanto_15413664_Manajemen-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/3/1.%20HADI%20SUSANTO%20sertifikat_EC00202208185.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |