Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MEMUASKAN EKSPEKTASI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI DI YAMAHA MATARAM SAKTI PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Susanto, Hadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/9035/2/SURAT%20PERSETUJUAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/5/ISI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/1/Hadi%20Susanto_15413664_Manajemen-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/3/1.%20HADI%20SUSANTO%20sertifikat_EC00202208185.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/9035/2/SURAT%20PERSETUJUAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/5/ISI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/6/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/1/Hadi%20Susanto_15413664_Manajemen-1.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/3/1.%20HADI%20SUSANTO%20sertifikat_EC00202208185.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/9035/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA DAN LOKASI SERTA KUALITAS PELAYANAN TREHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL RESMI YAMAHA MATARAM SAKTI LUMAJANG
    oleh: Apriliyanto, Deni
    Terbitan: (2015)
  • STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT DALAM RANGKA MENINGKATKAN KINERJA ORGANISASI
    oleh: ACIIMAD , FAUZIE
    Terbitan: (2004)
  • BIMBINGAN KEAGAMAAN BAGI LANJUT USIA DALAM MENINGKATKAN KUALITAS IBADAH DI MASJID NURUL HIDAYAH DESA GUNUNG KEMBANG KECAMATAN TANJUNG SAKTI LAHAT
    oleh: Arwansyah, Arwansyah
    Terbitan: (2019)
  • PERAN KEPALA DUSUN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DIDESA KALANGKETI KECAMATAN SUKOMORO KABUPATEN MAGETAN
    oleh: SUSANTO, EDY
    Terbitan: (2022)
  • Strategi Personalia dalam Upaya Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia pada Bank Muamalat Kantor Cabang Bengkulu
    oleh: Wati, Fatmah
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...