PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND EQUITY DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2017/2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/8969/1/Persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah%20materai.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/8969/12/Halaman%20Depan%2B.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/10/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/11/SKRIPSI%20IKA%20MARIS%20YUWAFI%20MAZIDAH%2016414030.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |