Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTI...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, BRAND EQUITY DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI PRODI MANAJEMEN ANGKATAN 2017/2018 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Yuwafi Mazidah, Ika Maris
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8969/1/Persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah%20materai.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/12/Halaman%20Depan%2B.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/10/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/11/SKRIPSI%20IKA%20MARIS%20YUWAFI%20MAZIDAH%2016414030.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8969/1/Persetujuan%20unggah%20karya%20ilmiah%20materai.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/12/Halaman%20Depan%2B.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/7/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/8/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/10/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/11/SKRIPSI%20IKA%20MARIS%20YUWAFI%20MAZIDAH%2016414030.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8969/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)
    oleh: Puspitasari, Tryasa
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, HEDONIC SHOPPING VALUE, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB MAHASISWI S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS
    oleh: Silvia, Nesa
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVES , SHOPPING LIFESTYLE, SALES PROMOTION, MONAY AVAILABILITY, DAN PRESENCE OF OTHERS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE INDONESIA (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIKA SOEGIJAPRANATA)
    oleh: NATALIA, ANANDITYAS DIAH
    Terbitan: (2020)
  • DESKRIPSIFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEDISIPLINAN MAHASISWA MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS KATOLIK SOEGIJAPRANATA
    oleh: ALWAN, MELINA MAYSILIA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FAKTOR MOTIVASI TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) UNIVERSITAS KATOLIK (UNIKA) SOEGIJAPRANATA SEMARANG
    oleh: Sanitijo, Tio, Silvia
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...