Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GEPREK ASSALAM 99 PLAOSAN MAGETAN

Tersimpan di:
Main Author: Kristiana, Vidia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8858/1/VIDIA.PDF
http://eprints.umpo.ac.id/8858/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/3/Bab%201.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/4/Bab%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/5/Bab%203.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/6/Bab%204.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/7/Bab%205.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/8/Daftar%20Pustaka.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/9/Lampiran%20.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/10/Vidia%20Kristiana%2017414555%20Sesuai%20BP.%20siap.docx
http://eprints.umpo.ac.id/8858/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8858/1/VIDIA.PDF
http://eprints.umpo.ac.id/8858/2/Halaman%20Depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/3/Bab%201.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/4/Bab%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/5/Bab%203.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/6/Bab%204.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/7/Bab%205.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/8/Daftar%20Pustaka.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/9/Lampiran%20.%20Pdf.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8858/10/Vidia%20Kristiana%2017414555%20Sesuai%20BP.%20siap.docx
http://eprints.umpo.ac.id/8858/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Service Quality, Food Quality, Price Value Ratio, Satisfaction Terhadap Behavioral Intention Konsumen Restoran Kfc di Surabaya
    oleh: Saputri, Laila Dwi
    Terbitan: (2022)
  • Analisis Pengaruh Food Quality, Service Quality, Quality of Environment, Price Fairness dan Authenticity terhadap Satisfaction serta Implikasinya terhadap Behavioral Intention telaah pada Konsumen Rumah Makan Wahteg
    oleh: Kristiono, Calvin
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CORE SERVICE QUALITY , PERIPHERAL SERVICE QUALITY,DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN MINAT BELI ULANG (Study kasus pada hotel syariah di Semarang)
    oleh: KURNIAWAN, FAJAR
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FOOD QUALITY, SERVICE QUALITY, DAN PRICE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RESTORAN GEPREK ASSALAM 99 PONOROGO (Studi Kasus Pada Pelanggan Di Geprek Assalam 99 Ponorogo)
    oleh: Putra Elsavador, Gangga
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH SERVICE RECOVERY DAN KINERJA KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CV. IKAJATI FURNITURE BLORA
    oleh: Sodiq, Mohamad Nahru
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...