Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, E-WOM, D...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, E-WOM, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE PADA ERA PANDEMI. (Studi kasus pada konsumen Marketplace Shopee di Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Nur Cahyanto, Dedik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8799/1/dded.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/2/HALAMAN%20DEPAN%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/5/BAB%20III%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/10/Dedik%20Nur%20Cahyanto.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8799/1/dded.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/2/HALAMAN%20DEPAN%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/5/BAB%20III%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/10/Dedik%20Nur%20Cahyanto.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8799/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP MINAT BELI ONLINE SHOP (Studi Kasus Pada Pengguna Situs Lazada Di Kabupaten Ponorogo)
    oleh: Kurniawan, Dwi Ananda
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PERSEPSI RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIANSECARAONLINE DI APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWI PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Arvianti, Risma
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIATOR (Studi Pada Pengakses C2C Marketplace Shopee di Kota Malang)
    oleh: Hananda, Mutiara Putri
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH IKLAN, KEPERCAYAAN, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TOKO AUTODETAILING.ID DI SHOPEE)
    oleh: Anshori, Debby Maulana
    Terbitan: (2022)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, SERVICE QUALITY, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2016 Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Anwar, Saiful
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...