Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FUNCTIONAL VALUE, EMOTIONAL VALUE, DAN SOCIAL VALUE TERHADAP INTENT TO PURCHASE ITEM VIRTUAL (Studi Pada Mahasiswa Pemain Game Mobile Legend Program Studi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: SUWARNO, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8744/9/Folder%20Default%20%282%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/10/FULL%20DRAFT%20Ayong%20SKRIPSI%20FINAL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8744/9/Folder%20Default%20%282%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/10/FULL%20DRAFT%20Ayong%20SKRIPSI%20FINAL.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8744/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Functional Value, Emotional Value, Social Value, Satisfaction with The Game, Identification with The Character terhadap Intent to Purchase Virtual Goods: Studi pada Pembelian Skin Legends pada Games Mobile Legend
    oleh: Rijali, Rehan
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Functional Value, Emotional Value, dan Social Value terhadap Intention to Purchase Digital Items Telaah pada Pemain Ragnarok M: Eternal Love Indonesia
    oleh: Jacquelyn, Maria
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Pengaruh Hedonic Value, Utilitarian Value, Social Norms, Social Identification, Attitude, Satisfactio, dan Stickiness Terhadap Intention to Make in App Purchase Intention Telaah pada Game Mobile Legends: BangBang
    oleh: Valencia, Jesslyn
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HEDONIC SHOPPING VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING LIFESTYLE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE (Studi pada mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Ponorogo Jurusan Manajemen)
    oleh: Puspitasari, Tryasa
    Terbitan: (2022)
  • Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image Terhadap Purchase Intention pada Situs Lazada (Studi pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Kristen Maranatha Angkatan 2012-2015)
    oleh: Febriansyah, Rendy (1252120)
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...