Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETIN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, EMOTIONAL BRANDING DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI IKIO COFFEE MADIUN

Tersimpan di:
Main Author: Nur Nabilah, Ivana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
BF Psychology
H Social Sciences (General)
HB Economic Theory
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8742/2/00%20SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/1/01%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/3/02%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/10/03%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/4/04%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/5/05%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/6/06%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/7/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/9/08%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/8/09%20SKIRPSI%20FUL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8742/2/00%20SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/1/01%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/3/02%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/10/03%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/4/04%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/5/05%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/6/06%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/7/07%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/9/08%20LAMPIRAN%20-%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/8/09%20SKIRPSI%20FUL%20TEXT.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8742/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada Warung Kopi Tung Tau Sungailiat
    oleh: Zenda Damara, (NIM. 3021311119)
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN EMOTIONAL BRANDING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Miniso Mall Olympic Garden Malang)
    oleh: Syafira, Naila
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Experiential Marketing dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Aroma Kitchen (Family Restaurant & Grill)
    oleh: Putri, Chairani
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada Lapangan Futsal Rafhely Cabang By Pass Di Kota Padang)
    oleh: RIDHO, UTAMA
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh emotional marketing dan brand awareness terhadap purchase intention smartphone OPPO (studi empiris pada Counter Jatim Cell Madiun)
    oleh: Kurniasari, Fitri
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...