Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survey Pada Konsumen Indomaret Jln.Sultan Agung Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Robikayati, Alifah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8704/1/SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/11/FULL%20DRAFT%20SKRIPSI%20%28ALIFAH%20AMELIA%20R.%2017414576%29%20%20watermark.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8704/1/SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20%281%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/10/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/11/FULL%20DRAFT%20SKRIPSI%20%28ALIFAH%20AMELIA%20R.%2017414576%29%20%20watermark.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8704/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH ISLAMIC STORE ATMOSPHERE, SALES PROMOTION, DAN PRICE DISCOUNT TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN SHOPPING EMOTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Pand’s Muslim Department Store Semarang)
    oleh: Azizah, Nur
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying. (Studi Kasus Pada Indomaret Di Kabupaten Ponorogo)
    oleh: Roshadi Nazharudin, Himawan
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, BONUS PACK, DAN DISPLAY PRODUCT TERHADAP IMPULSE BUYING (SURVEY PADA KONSUMEN MOKKO FACTORY PONOROGO)
    oleh: Wijayanti, Wahyu
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SALES PROMOTION DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN POSITIVE EMOTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN PRODUK BUTI PONOROGO CITY CENTER
    oleh: Trihastuti Nur Farida, Zulma
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH PRICE DISCOUNT, POSITIVE EMOTION DAN IN-STORE STIMULI TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN MATAHARI DEPARTMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
    oleh: APRILLIANI, RINA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...