Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN FIGHTER CONVECTION KABUPATEN TRENGGALEK

Tersimpan di:
Main Author: Annisa, Iz
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8694/1/1.%20SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/10/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/12/9.%20SKRIPSI%20FULL%20TEXT%20%28WATERMARK%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8694/1/1.%20SURAT%20PERSETUJUAN%20UNGGAH%20KARYA%20ILMIAH.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/2/2.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/3/3.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/4/4.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/5/5.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/6/6.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/7/7.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/8/8.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/10/9.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/12/9.%20SKRIPSI%20FULL%20TEXT%20%28WATERMARK%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8694/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Pelanggan, Dan Harga, Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan
    oleh: Kustatik, Kustatik
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI ASRI LOSMEN
    oleh: Rinawati, Murtri
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA QUEENSTREETSTORE
    oleh: DEWI, LENI KURNIA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...