Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Swalayan Ismart Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Nuraini, Winda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8492/1/hal%20depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8492/1/hal%20depan.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20dan%20lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/8/Lampiran.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8492/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING, KUALITAS PELAYANAN, DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (SURVEI PADA PELANGGAN GOODBOY BARBERSHOP PONOROGO)
    oleh: Prasetyawan, Catur
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SWALAYAN HARDJONO BATURETN
    oleh: Saputri, Ardyana
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEMUDAHAN TRANSAKSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KONSUMEN ONLINE SHOP MAHASISWA PRODI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO)
    oleh: Afia, Tiara Feebrianti
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Yang Berdampak Pada Loyalitas Konsumen Di Ukm Nasi Bakar Ceria (Survey Pelanggan Pada Area Bukit Dago)
    oleh: Junaenah Jauhari, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUKTERHADAP LOYALITAS KONSUMEN NAAVAGREEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI ANGKATAN 2016 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO
    oleh: Yanti Eka Setiawati, May
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...