Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh E-WOM, Lifestyle, dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh E-WOM, Lifestyle, dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (studi kasus siswa/siswi SMAN 3 PONORGO)

Tersimpan di:
Main Author: Dyah Ayu Pratiwi, Afik
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/8387/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah__Afik%20Dyah%20Ayu%20Pratiwi__.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/9/HALAMAN%20DEPANN-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/2/BAB%20I-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/3/BAB%20II-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/5/BAB%20III-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/4/BAB%20IV-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/6/BAB%20V-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/7/DAFTAR%20PUSTAKA-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/8/LAMPIRAN-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/8387/1/Surat%20Persetujuan%20Unggah%20Karya%20Ilmiah__Afik%20Dyah%20Ayu%20Pratiwi__.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/9/HALAMAN%20DEPANN-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/2/BAB%20I-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/3/BAB%20II-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/5/BAB%20III-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/4/BAB%20IV-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/6/BAB%20V-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/7/DAFTAR%20PUSTAKA-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/8/LAMPIRAN-dikonversi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/8387/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH LIFESTYLE, BUDAYA MILENNIAL, DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN KEKINIAN (Survey Pada Konsumen Minuman Boba Di Ponorogo)
    oleh: Dwi Pratiwi, Agustina
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (STUDI KASUS WILAYAH KECAMATAN PURWODADI KABUPATEN GROBOGAN)
    oleh: SEPTI PUSPITASARI, DYAH
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh brand image, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo pantene (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Dina Pratiwi, (NIM. 3021211023)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Sundayclub Melalui Media Sosial Instagram (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Senjaya, Lisa Stephanie (1252286)
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI EXPERIENTIAL MARKETING dan WOM (WORD OF MOUTH) TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( Studi Kasus Pada Pembelian Produk J.CO di Kota SEMARANG)
    oleh: IRIANTO, LUKCY
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...