Wahrudy, A. (2021). PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO).
Chicago Style CitationWahrudy, Ari. PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). 2021.
MLA CitationWahrudy, Ari. PENGARUH KUALITAS SISTEM, KUALITAS INFORMASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI ZOOM MEETING DIMASA PANDEMI COVID-19 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PONOROGO). 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.