Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, B...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AREI OUTDOOR GEAR DI TOKO CLIMATERRA EQUIPMENT KOTA PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Puji Lestari, Wiwin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
T Technology (General)
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/7358/1/Scan%20wiwin.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/8/DAFTAR%20PUSTAKA%201-dikonversi-dikompresi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/7358/1/Scan%20wiwin.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/2/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/7/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/8/DAFTAR%20PUSTAKA%201-dikonversi-dikompresi.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/9/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/7358/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI TOKO AERO JALAN SUROMENGGOLO NO. 6 KELURAHAN BANGUNSARI KECAMATAN PONOROGO KABUPATEN PONOROGO
    oleh: Dwi Setyaningsih, Mely
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN DAN EMPATI) TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO CLIMATERRA KOTA PONOROGO
    oleh: Mulawardhani, Yolanda
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND IMAGE DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER DI KOTA PEKANBARU
    oleh: Jerrywanto, Luhut, et al.
    Terbitan: (2023)
  • Pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan label halal terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening (studi pada konsumen yang menggunakan produk wardah di kota kudus)
    oleh: MARKHAMAH, ATIKA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA MAHASISWA DI KOTA MEDAN
    oleh: Wilda Sansivera Siregar, et al.
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...