Daftar Isi:
  • RINGKASAN PENGARUH STORE LAYOUT, STORE EXTERIOR, DAN INTERIOR DISPLAY TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA COFFEE SHOP COPEN PONOROGO Fadzoli Al’Arifi Manajemen pemasaran merupakan ilmu memilih target pasar serta meraih, dan mempertahankan dengan menciptakan, dan mengahantarkan nilai konsumen yang unggul, sehingga menciptakan kepuasan dan loyalitas konsumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu guna mengetahui pengaruh dari store layout, store exterior, dan interior display terhadap kepuasan dan loyalitas konsumen di Coffee Shop Copen Ponorogo. Sampel merupakan konsumen di Coffee Shop Copen Ponorogo yang melakukan pembelian dengan menggunakan teknik accidental sampling dan sampel sebanyak 120 responden. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis jalur (path) dengan menggunakan program SPSS 22. Penelitian ini menghasilkan uji parsial (t) untuk model 1 adalah sebagai berikut store layout (X1) = 0,049, store exterior (X2) = 0,000, dan interior display (X3) = 0,001, dan hasil uji parsial (t) untuk model 2 adalah sebagai berikut store layout (X1) = 0,043, store exterior (X2) = 0,046, interior display (X3) = 0,015 dan kepuasan konsumen (Y) = 0.001 Kata Kunci : Store Layout, Store Exterior, Interior Display, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen