Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Dawet Jabung yang Dilihat dari Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi

Tersimpan di:
Main Authors: Cendriono, Nanang, Ardiana, Titin Eka
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Akademi Akuntansi Surakarta , 2018
Subjects:
HB Economic Theory
HC Economic History and Conditions
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/6047/1/6%20jurnal_Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20Pembelian%20Ulang%20Dawet%20Jabung%20yang.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/2/6%20plagiasi_pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20pembelian%20ulang.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/3/6%20PR%20pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20pembelian%20ulang845.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/6/7.%20Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20CEK%20PLAGIASI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/7/7%20Pengaruh%20Kualitas.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/IJEBAR/article/view/120/pdf
http://dx.doi.org/10.29040/jap.v18i2.1200
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/6047/1/6%20jurnal_Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20Pembelian%20Ulang%20Dawet%20Jabung%20yang.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/2/6%20plagiasi_pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20pembelian%20ulang.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/3/6%20PR%20pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20pembelian%20ulang845.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/6/7.%20Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20CEK%20PLAGIASI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/7/7%20Pengaruh%20Kualitas.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/IJEBAR/article/view/120/pdf
http://dx.doi.org/10.29040/jap.v18i2.1200

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Dawet Jabung yang Dilihat dari Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Cendriono, Nanang, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Dawet Jabung yang Dilihat dari Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
    oleh: Cendriono, Nanang, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
    oleh: RATNA SEPTIAWATI, 1621011009
    Terbitan: (2018)
  • THE EFFECT OF THE PERCEPTION OF SERVICE QUALITY ON THE DECISION OF PURCHASE IN DAWET JABUNG TRADERS IN PONOROGO
    oleh: Ardiana, Titin Eka
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PELANGGAN BUKALAPAK DI KOTA PADANG
    oleh: Sofyan, Pradinata, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...