Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Pembelian Ulang Dawet Jabung yang Dilihat dari Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/6047/1/6%20jurnal_Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20Pembelian%20Ulang%20Dawet%20Jabung%20yang.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/6047/2/6%20plagiasi_pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20pembelian%20ulang.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/3/6%20PR%20pengaruh%20kualitas%20pelayanan%20terhadap%20pembelian%20ulang845.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/6/7.%20Pengaruh%20Kualitas%20Pelayanan%20Terhadap%20CEK%20PLAGIASI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/7/7%20Pengaruh%20Kualitas.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/6047/
https://jurnal.stie-aas.ac.id/index.php/IJEBAR/article/view/120/pdf
http://dx.doi.org/10.29040/jap.v18i2.1200
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |