Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, EMOSIONA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, EMOSIONAL DAN BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSTUM PADA KOMUNITAS SEPEDA UNTA DI PONOROGO

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Ardiyanti, Ratna
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/5855/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/5855/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/5855/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KLINIK KECANTIKAN DI PONOROGO. (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Ratna Sari, Indra
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, MOTIVASI DAN KELOMPOK TEMAN SEBAYA “PEER GROUP” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA WARUNG ANGKRINGAN DI WILAYAH PONOROGO KOTA)
    oleh: Krisdiantika Kumala Wardani, Novi
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Citra Merek Kelompok Referensi Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo (Studi Pada Pengguna Smartphone Oppo Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo Tahun 2016)
    oleh: Fenia Nosely, Nindya
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Prodi Manajemen Angkatan Tahun 2016-2017 di Universitas Muhammadiyah Ponorogo
    oleh: Melani, Viga
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINHELP.ID PADA E-COMMERCE SHOPEE
    oleh: Trisna, Ayu Nur Fadilah
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...