Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS PENINGKATAN KEPUASAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN PADA RESTORAN BALE RASA PONOROGO

Tersimpan di:
Main Authors: Santoso, Adi, YUDHA, RIZKY ANANDA
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: STIE MUHAMMADIYAH TANJUNG REDEB , 2019
Subjects:
HG Finance
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4940/1/6%20Analisis%20Peningkatan%20Kepuasan%20Pelanggan%20Pada%20Restoran%20Bale%20Rasa%20Ponorogo.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4940/3/6%20CP%20Analisis%20Peningkatan%20Kepuasan%20Pelanggan%20Pada%20Restoran%20Bale%20Rasa%20Ponorogo.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4940/2/6%20PR%20analisis%20peningkatan%20kepuasan%20pelanggan%20pada%20restoran%20bale%20rasa%20ponorogo.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4940/
http://jurnal.stietanjungredeb.ac.id/index.php/camjournal/article/view/323/206
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/4940/1/6%20Analisis%20Peningkatan%20Kepuasan%20Pelanggan%20Pada%20Restoran%20Bale%20Rasa%20Ponorogo.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4940/3/6%20CP%20Analisis%20Peningkatan%20Kepuasan%20Pelanggan%20Pada%20Restoran%20Bale%20Rasa%20Ponorogo.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4940/2/6%20PR%20analisis%20peningkatan%20kepuasan%20pelanggan%20pada%20restoran%20bale%20rasa%20ponorogo.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4940/
http://jurnal.stietanjungredeb.ac.id/index.php/camjournal/article/view/323/206

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INTERIOR DISPLAY DAN STORE LAYOUT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN BALE RASA PONOROGO
    oleh: YUDHA, RIZKY ANANDA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH VARIAN PRODUK, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo)
    oleh: ULFADHOTUL, MUAMANAH
    Terbitan: (2019)
  • PENERAPAN ANALISIS SWOT UNTUK MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DALAM RANGKA PENINGKATAN PENJUALAN MEBEL PADA “UD. JATI AGUNG” KUTUKULON – JETIS – PONOROGO
    oleh: YESSICA, DHEA FAHREZA
    Terbitan: (2019)
  • Analisis Peningkatan Profitabilitas Petani Jamur Tiram melalui Pengembangan Usaha Abon Jamur Tiram
    oleh: Ulva, Yuliana Mariya, et al.
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS BIAYA STANDAR SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN LABA (Study Kasus pada Usaha Kecil Kerupuk Bandung “Mang Toha” di Kelurahan Kadipaten, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo)
    oleh: HERWIN, APRILIA
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...