Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IM...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BATIK MUKTI

Tersimpan di:
Main Authors: DWI, AGUNG WICAKSONO, SUMARSONO, HADI, Santoso, Adi
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Ponorogo , 2019
Subjects:
HF Commerce
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4939/1/5%20Pengaruh%20Citra%20Merek%20%28Brand%20Image%29%2C%20Kualitas%20Produk%2C%20Dan%20Desain%20Produk%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Pada%20Produk%20Batik%20Mukti.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4939/3/5%20CP%20Pengaruh%20Citra%20Merek%20%28Brand%20Image%29%2C%20Kualitas%20Produk%2C%20Dan%20Desain%20Produk%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Pada%20Produk%20Batik%20Mukti.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4939/2/5%20PR%20pengaruh%20citra%20merek%20%28brand%20image%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4939/
http://studentjournal.umpo.ac.id/index.php/isoquant/article/view/242/233
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/4939/1/5%20Pengaruh%20Citra%20Merek%20%28Brand%20Image%29%2C%20Kualitas%20Produk%2C%20Dan%20Desain%20Produk%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Pada%20Produk%20Batik%20Mukti.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4939/3/5%20CP%20Pengaruh%20Citra%20Merek%20%28Brand%20Image%29%2C%20Kualitas%20Produk%2C%20Dan%20Desain%20Produk%20Terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Pada%20Produk%20Batik%20Mukti.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4939/2/5%20PR%20pengaruh%20citra%20merek%20%28brand%20image%29.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4939/
http://studentjournal.umpo.ac.id/index.php/isoquant/article/view/242/233

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE), KUALITAS PRODUK, DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA “PRODUK BATIK MUKTI RAHAYU” DI KABUPATEN MAGETAN
    oleh: DWI, AGUNG WICAKSONO
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Harga, Citra Merek (Brand Image), Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada PT. Panel Indofurn Bandar Lampung
    oleh: FITRI LIAN SAPUTRI , 1413031020
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi Kasus Konsumen Batik “Luar Biasa” Laweyan)
    oleh: Wicaksono , Agung
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Empiris pada Produk Sanitaryware Merek INA)
    oleh: JUDHI, Dwi
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PESAN IKLAN TERHADAP CITRA MEREK YANG BERDAMPAK PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Handphone NOKIA di Kota Semarang)
    oleh: Arifin, Jaenal
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...