PENGARUH VARIAN PRODUK, SERVICE QUALITY, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MENGGUNAKAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Rumah Makan Ecco Kitchen Ponorogo)

Main Author: ULFADHOTUL, MUAMANAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/4877/1/HALAMAN%20DEPAN%20SKRIPSI.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/1/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/2/DAFTAR%20PUSTAKA%20ulfa.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/2/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/1/LAMPIRAN%20SPSS%20ULFA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/4877/
http://eprints.umpo.ac.id