ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
Main Author: | Aziz, Ihsanudin |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/384/1/BAGIAN%20%20DEPAN-bab%201%20Ihsanudin%20Aziz.pdf http://eprints.umpo.ac.id/384/2/BAB%20II-V.pdf%20Ihsanudin%20Aziz.pdf http://eprints.umpo.ac.id/384/ http://lib.umpo.ac.id |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/384/1/BAGIAN%20%20DEPAN-bab%201%20Ihsanudin%20Aziz.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/384/2/BAB%20II-V.pdf%20Ihsanudin%20Aziz.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/384/
http://lib.umpo.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |