ANALISIS PENGARUH KINERJA PRODUK, REPUTASI MEREK, PERSEPSI NILAI DAN IKATAN EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOSAT IM3 (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Muhammadiyah Ponorogo)

Main Author: Aziz, Ihsanudin
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/384/1/BAGIAN%20%20DEPAN-bab%201%20Ihsanudin%20Aziz.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/384/2/BAB%20II-V.pdf%20Ihsanudin%20Aziz.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/384/
http://lib.umpo.ac.id

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/384/1/BAGIAN%20%20DEPAN-bab%201%20Ihsanudin%20Aziz.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/384/2/BAB%20II-V.pdf%20Ihsanudin%20Aziz.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/384/
http://lib.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.