Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DI SMP NEGERI 1 PULUNG

Tersimpan di:
Main Author: JEVIANA, DHIKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
QA Mathematics
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/3479/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/
http://library.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/3479/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3479/
http://library.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Pemanfaatan Gelas Plastik Bekas Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Pemahaman Konsep Penjumlahan Dan Pengurangan Pada Aljabar (PTK Pada Siswa Kelas VII MTs N 1 Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014)
    oleh: Ulfah, Ria Risti
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN MENYELESAIKAN SOAL CERITA DENGAN LANGKAH-LANGKAH POLYA PADA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 2 PONOROGO
    oleh: FEBRIANDARI, HERDWI
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ICI DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 3 DOLOPO DI SMP NEGERI 3 DOLOPO
    oleh: DEWI NURJANAH, TRI
    Terbitan: (2016)
  • Peningkatan Pemahaman Konsep Matematika Dan Kreatifitas Siswa Melalui Model Pembelajaran Mind Mapping Bagi Siswa Kelas Viii B Smp Negeri 2 Ngemplak Boyolali Tahun 2013/2014
    oleh: Sari, Fitri Romuna
    Terbitan: (2014)
  • IMPLEMENTASI PENDEKATAN KONTEKSTUAL ( CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING ) UNTUK MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI DAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS VIII C SMP NEGERI 1 SOOKO
    oleh: NAFISA, MAJIDA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...