Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN RE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN REACT DAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA

Tersimpan di:
Main Author: RAHAYU, NIA RISTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
QA Mathematics
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/3468/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/
http://library.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/3468/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/2/BAB%201.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/3/BAB%202.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/4/BAB%203.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/5/BAB%204.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/6/BAB%205.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3468/
http://library.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIKA SISWA KELAS VII DI MTs SULAMUL HUDA
    oleh: AWATISYAHARA, ROFIQOH
    Terbitan: (2017)
  • EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ICI DAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI SMP NEGERI 3 DOLOPO DI SMP NEGERI 3 DOLOPO
    oleh: DEWI NURJANAH, TRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING DAN GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN STATISTIK SISWA KELAS IX SMP NEGERI 3 PONOROGO
    oleh: ERIKA, YULIA
    Terbitan: (2017)
  • Penerapan Model Pembelajaran Contextual Teaching And Learning (Ctl) Dengan Pemanfaatan Gelas Plastik Bekas Untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa Tentang Pemahaman Konsep Penjumlahan Dan Pengurangan Pada Aljabar (PTK Pada Siswa Kelas VII MTs N 1 Surakarta Tahun Ajaran 2013/2014)
    oleh: Ulfah, Ria Risti
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA DI SMP NEGERI 1 PULUNG
    oleh: JEVIANA, DHIKA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...