Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PSYCHOLOGICAL PRICING...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PSYCHOLOGICAL PRICING DAN VISUAL MERCHANDISING TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Kasus pada Pelanggan Swalayan Surya Juanda Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: PURNIAWATI, ITA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
Online Access: http://eprints.umpo.ac.id/3145/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/
http://library.umpo.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.umpo.ac.id/3145/1/1.%20HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/2/2.%20BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/3/3.%20BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/4/4.%20BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/5/5.%20BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/6/6.%20BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/7/7.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/8/8.%20LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3145/
http://library.umpo.ac.id

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Gedung Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Institusi Universitas Muhammadiyah Ponorogo
Kota PONOROGO
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, MERCHANDISE DAN PROMOSI TERHADAP IMPLUSE BUYING PADA SWALAYAN SURYA SOEKARNO HATTA PONOROGO
    oleh: Herlin, Defita Sari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN BRAND SWITCHING SMARTPHONE ANDROID KE APPLE iPHONE DENGAN PRESTISE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Siswa-Siswi SMAN 1 Madiun)
    oleh: PRATIWI, NIKEN
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNMUH Ponorogo)
    oleh: READI, SLAMET
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN DISIPLIN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada PT. Indonesia Steel Tube Works Semarang)
    oleh: OCTAVIANI, PRIMANITA, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada UD. Adi Mbarep Sukoharjo)
    oleh: Budiyanto, Johan
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...