ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA TOKO LADYS PONOROGO
Main Author: | SEPTIYANA, ANIS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.umpo.ac.id/3121/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/2/BAB%20I.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/3/BAB%20II.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/4/BAB%20III.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/6/BAB%20V.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/8/LAMPIRAN.pdf http://eprints.umpo.ac.id/3121/ http://library.umpo.ac.id |
Internet
http://eprints.umpo.ac.id/3121/1/HALAMAN%20DEPAN.pdfhttp://eprints.umpo.ac.id/3121/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/8/LAMPIRAN.pdf
http://eprints.umpo.ac.id/3121/
http://library.umpo.ac.id
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Ponorogo |
Kota | PONOROGO |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |